Monday, October 10

JAKARTA NOISE FEST 3

yes, tercatat tanggal 8 oktober 2011, kami vickyvette diundang oleh bapak dede dari wastedrockers untuk mengisi acara Jakarta Noise Fest edisi ketiga. hahahaha. yeah. selain vicky juga JNF menampilkan band band gila lainnya seperti Malaikat dan Singa yang dimana terdapat seorang Arrington De Dionyso, Senyawa dengan mas wukir dengan Bambuwukirnya, Terbujur kaku, Space system dan Khuruksetra. benar benar spesial sekali bagi kami untuk bisa merasai dan bisa bermain dalam Jakarta Noise fest #3, bisa berbagi panggung dengan para senior dalam kancah musik noise dan juga bisa ikut menghibur teman teman noise enthusiasts di jakarta. really awesome opportunity mr. dede. much obliged.. 

sedikit cerita, kami jalan menggunakan 3 mobil. melalui cipularang dan keluar cikunir berakhir di halim cawang kami istirahat di rumah salah satu personil kami di daerah kapt. tendean tepatnya di pondok karya. kami berbincang sedikit disana, lunch, menikmati kopi aceh, sedikit meroko dan memejamkan mata.. sembari membayangkan secara visual bagaimana keadaan di venue. venue sendiri diadakan ditempat bara futsal jalan falatehan, sedikit bingung memang terdengarnya.. maklum kami tandang. hahahaha. setelah cukup istirahat, kami oke, menuju jam 4 sore, vicky meluncur ke venue.. tepat jam 5 kami datang dan tampaknya berbarengan dengan rombongan dari Malaikat dan Singa, Senyawa dan TerbujurKaku. oke, dengan excited kami turun downstair melihat ke venue dan..

 

memang sedikit diluar perkiraan kami.. ruang basement dengan suhu dingin pengaruh AC, warna putih mendominasi seluruh ruangan, instrument sudah tersedia namun tidak terlihat adanya stage, disinilah kelebihannnya.. noise enthusiast dan pengisi acara dapat secara intim bercengkrama. penonton menikmati dan kami pengisi acara bisa leluasa berinteraksi dengan noise enthusiasts semuanya. yes. vicky loading alat, dan memulai checksound pukul 6.15pm,



diiringi pak deni, kami berkelut dengan sound agar bisa menghasilkan sesuai yang kami inginkan.. setelah merasa cukup, oke.. kita break sebentar.. carten mengambil gambar sedikit. really short coffee break.. pak tije, teman kami penggemar niki astria membantu kami membuka stand.. and yes, he's the dude who wearing the olive shirt..


 
bersama diki dari Never Give Up Nobita, ikut meramaikan perjalanan dan teman ngobrol di jalan. hahahaha. thanks diki. :D




lads tak ingin ketinggalan moment, pak menejer pun sedang bersiap di tempat, rayhan dan praja sudah bersiap di dalam venue..



keluarga pun ada datang dan ingin ikut menonton. hahahaha. terutama keluarga saya yang berdomisili di jakarta datang meramaikan. sembari memberi tenaga boost up,  dari kanan ke kiri kaka saya beserta istri, ibu saya. pacarnya dan sepupu saya juga datang. thanks gang!


dan.. tepatnya pukul 19.59.. kami onstage//
lagu pertama yang dimainkan sebagai pembuka itu lagu lama vicky, intro 2.. dilanjutkan dengan lagu materi album dengan penamaan sementara X, dilanjutkan dengan into the universe lalu kami membawakan sedikit bumbu instrumentalis, lagu yang khusus untuk JNF#3 selepasnya kembali membawakan materi album dengan penamaan sementara T dan ditutup dengan Y. and yes. kami memang banyak membawakan materi album kedepan, namun teman teman di JNF #3 memberikan respond yang sangat baik.. terimakasih atas kesempatanannya Jakarta Noise Fest, kami siap kembali. haha..






teman teman yang menyaksikan di JNF #3. kalian keren!

pak deni mendampingi. terima kasih pak!!
pengambilan gambar carten, yes!


menutup dengan Y..
thats all for today.. see you at our next gigs.. or show, well i dont know. hahahaha.


best regards!!

- shadian merwyn, mahasiswa akhir pertanian unpad. mohon doanya boys. hahaha.
-semua foto didokumentasikan oleh carten nulagraha. silahkan mampir http://seeartend.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment